• W.T.F | 30th Oktober 2014

    Pohon Dengan Bentuk Unik Dan Gokil

    Ternyata pohon di dunia ini ngga cuma berbentuk lurus dan bercabang aja loh. Kalo kamu lebih teliti, ternyata ada pohon yang bentuknya bahkan mirip-mirip manusia! Mau tau jenis pohon apa aja sih yang tampilin di video ini dan gimana bentuknya? Ayo simak videonya ya.

  • W.T.F | 30th Oktober 2014

    Cowo Dengan 3 Mulut Di Wajah

    Hiii emang manusia itu aneh-aneh aja ya sifat dan tingkah lakunya. Contohnya cowo punk ini rela melubangi pipinya demi menaruh cincin tindik sehingga wajahnya jadi memiliki lubang yang besar banget! Kayanya dia ngga perlu kostum lagi deh untuk nakutin orang pas Halloween… Gokil!

  • Fails | 29th Oktober 2014

    Pengemis Ini Ketahuan Memiliki Kaki Buntung Palsu!

    Well ya beginilah kadang-kadang yang dilakukan manusia untuk mencari uang, yaitu dengan segala cara. Contohnya pengemis ini yang menggunakan kaki palsu agar keliatan cacat. Lucunya, si pengemis ini ketahuan oleh kamera… Apa yang akan dilakukan si pengemis? Silakan simak video di bawah ini ya!

  • Kreatif | 29th Oktober 2014

    Pedagang Gulali Berimajinasi Tinggi

    Kalo kamu biasanya suka beli gulali dengan model yang itu-itu aja alias lonjong kaya sosis gembrot. Nah kali ini si tukan gulali udah naik ke level 9000 dengan imajinasinya yang tinggi. Bentuk gulali buatannya keren dan kreatif banget. Ayo simak videonya!

  • Kreatif | 29th Oktober 2014

    Pemalas Paling Kreatif

    Ngga selamanya kemalasan itu berbuah keburukan. Buktinya, saking malesnya ngambil remote TV yang jauh dari jangkauan sofa tempat orang ini duduk, Ia maka menciptakan cara untuk mengambil remotenya tanpa harus bergerak dari tempat duduknya. Mau tau caranya? Simak videonya, bisa juga dicoba di rumah buat kamu-kamu yang pemalas hehe…

  • Kreatif | 28th Oktober 2014

    Cara Gampang Bikin Potato Chip

    Yang doyan ngemil terutama ngemilin potato chip ayo merapat- merapat… Hehehe… Gokilfans akan ngasih tau kamu cara gampang banget untuk membuat potato chip yang mirip banget dengan merk-merk terkenal yang dijual di indomaret. Mau tau caranya? Mudah banget kamu cuma tinggal beli microwave aja! :D Ayo simak lebih jelas divideo ini ya!

  • Like a Boss | 28th Oktober 2014

    Transformer Mini

    Para pecinta Transformer bisa senyum-senyum ngeliat robot mini transformer yang beneran bisa berubah dari mobil menajdi robot dan sebaliknya ini. Ngga cuma orang dewasa, pasti anak-anak juga bakal minta dibeliin transformer satu ini :D

  • Kreatif | 28th Oktober 2014

    Cara Membungkus Kado Yang Unik Bentuk Kemeja

    Membungkus kado seringkali membuat anda bingung,anda ingin mempercantik kado kamu? Video ini akan membantu anda membungkus kado bentuk kemeja yang unik. Udag ngga jaman lagi deh yang namanya bungkus kado yang biasa. Ayo coba dipraktekin di rumah yah untuk ngasih hadiah ulang tahun orang-orang terdekat kamu.

  • Like a Boss | 28th Oktober 2014

    Sakitnya Tuh Disini By Polwan Berbakat

    Ternyata polisi-polisi di Indonesia itu pada jago goyang dangdut yah. Contohnya di video klip amatir berikut yang menampilkan seorang Polwan berjoget diiringin lagu sakitnya tuh disini. Penasaran kayak apa? Silakan simak video yang satu ini :D

  • Like a Boss | 26th Oktober 2014

    Pengamen Beatbox Paling Keren

    Video yang diambil di Kota Paris ini menampilkan seorang pengamen beatbox di jalanan. Kemampuan beatboxnya jangan salah ngga bisa dipandang sebelah mata loh. Bisa jadi lebih jago dari rapper beatbox kebanyakan. Yuk saksikan videonya!

12345........102030405060........Last »

Upload Foto atau Video

Upload

Top GokilFans

Harian

Mingguan

Bulanan

Arsip



Loading...
Loading...