• Like a Boss | 19th April 2014

    Anjing Melompat dari Jurang

    Kedengerannya anjing ini kemungkinan memiliki lebih banyak nyali dari manusia kebanyakan… Saksikan kebolehan si anjing melompat ke laut dari jurang dan direkam menggunakan kamera GoPro!

  • Fails | 19th April 2014

    Mandi Coca Cola Campur Mentos

    Siapa yang berminat punya sumber air panas buatan sendiri di rumah? Kamu bisa coba memasukkan coca cola dicampur mentos di dalam bathtub kamu untuk mendapatkan sensasi “hot spring”… Hehe…

  • Kreatif | 19th April 2014

    Roket Daur Ulang

    F9R adalah roket daur ulang yang bener-bener bisa terbang sejauh 250 meter dari permukaan tanah! Lumayan lah yaaa… Ada yang tahu ngga dibuatnya dari apa ya kira-kira?

  • Fails | 18th April 2014

    Ditendang Kereta

    Cowo saking ngga ada kerjaannya, ngambil video selfie deket rel kereta… Simak ketika kepalanya ditendang sama kereta yang kayanya nyuruh dia minggir… :D

  • Kreatif | 18th April 2014

    Pizza Delivery Service TerGokil

    Bayangin kalo pengantar pizza pesanan kamu, berkostum aneh dan mencoba membuat adegan drama yang Gokil? Ngga pernah kepikiran kan? Simak video pizza delivery terGokil dan nakutin ya :D

     

  • Cute | 18th April 2014

    Bocah Nelpon 911 Minta Bantuan Ngerjain PR

    Bocah 4 tahun menggemaskan ini menelepon 911 untuk sesuatu yang sangat mendesak. Yaitu: mengerjakan pr matematika!!! Sekolah macam apa yang udah nyuruh anak berumur 4 tahun untuk ngerjain matematika??? :D

  • Parodi | 18th April 2014

    Pria satu ini memiliki pekerjaan yang bisa jadi merupakan pekerjaan impian semua pria di dunia… Namun, emang manusia ngga pernah bersukur kali ya… Dia tetep komplen… Penasaran apa pekerjaannya? Buruan simak videonya!

  • Fails | 17th April 2014

    Prank: Tes Alkohol

    Sekelompok polisi gadungan berusaha mengerjai para pejalan kaki yang lewat dengan tes alkohol… Namun, tes yang dilakukan agak ngga lazim nih, yaitu dengan mengajak dansa dengan gerakan yang rumit abis.. Simak kelucuan dan kejahilan acara ini ya! :D

  • Tips | 17th April 2014

    Video Ini Akan Mengubah Sikap Kamu

    Sebagai orang dewasa, ada kalanya kita berbuat tanpa melihat akibatnya… Terutama dihadapan anak-anak… Video ini akan mengajarkan kita para orang dewasa agar lebih berhati-hati menjaga sikap. Karena kitalah panutan generasi yang lebih muda… Silakan simak dan renungkan ya :)

  • W.T.F | 17th April 2014

    Jangan Pipis Sembarangan

    Akibat pipis sembarangan di jalan, pria di Amsterdam, Belanda ini berurusan dengan Polisi. Parahnya, dikarenakan kelakuannya yang seenaknya itu, dia mendapat siraman maut! Wajib ditonton!

12345........1020304050........Last »

Upload Foto atau Video

Upload

Top GokilFans

Harian

Mingguan

Bulanan

Arsip

Loading...
Loading...